PgZhuOTHp685yKHnHOHOQD0YUgHZE6UURkNwvCQd
Bookmark

Profil CV. Adidaya Mukti

Logo Adidaya Mukti
Logo Adidaya Mukti

CV. ADIDAYA MUKTI
adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang perdagangan umum dan jasa. Kami menerima pekerjaan di bidang pengadaan barang baik untuk Kantor maupun Pribadi, berupa: elektronik, komputer, perangkat jaringan komputer, perangkat cctv, alat komunikasi, alat ukur, alat survey, alat safety, alat tulis kantor, dan lain-lain.  Selain itu, kami juga bergerak di bidang jasa, terutama bidang jasa teknologi informasi seperti jasa: instalasi jaringan komputer, cctv, pembuatan website, maintenance (server, komputer, laptop, printer, dan sejenisnya), juga masih banyak lain-lainnya yang tertuang dalam NIB.

Perusahaan ini dibentuk oleh konsultan handal yang berjuang untuk memberikan integritas, kualitas, dan kemitraan jangka panjang yang baik dan terpercaya. Dengan dibantu dari pengalaman sebelumnya kami berharap CV. ADIDAYA MUKTI dapat mengembangan usahanya dengan dukungan tenaga-tenaga muda yang terdidik dan terlatih serta dukungan management, peralatan, workshop demi kesiapan pekerjaan yang ditawarkan kepada kami.

Dari segi ketepatan waktu dan mutu, kami akan selalu berusaha memberikan yang maksimal karena itu merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan perusahaan kami ini kepada lembaga-lembaga Pemerintah, BUMN, dan perusahaan swasta lainnya.

Posting Komentar

Posting Komentar